Bersama menerangi Bangsa

Sumatra, Kalimantan, Sulawesi & Papua

Kenaikan kebutuhan energi listrik Indonesia 8,6% pertahun. Secara matematis sederhana, dalam waktu 5 tahun kedepan, dibutuhkan pasokan energi listrik baru sebesar 35.000 MegaWatt.

63% pasokan listrik itu untuk pulau Jawa yang rasio elektrifikasi-nya sudah 90%.

Tidak dapat dibayangkan betapa besar kebutuhan listrik untuk Sulawesi, Kalimantan, Sumatra dan Papua. Alangkah banyak sumber daya yang dibutuhkan untuk menerangi Indonesia.

Kami, seorang diri tidak mampu bekerja tanpa bantuan pihak lain. Mari bersama menangkap peluang dan menghadapi tantangan !

Kontraktor PLTMH Jakarta
Energi Terbarukan dari air pegunungan
Energi Terbarukan,
Ramah Lingkungan

Energi yang berasal dari proses alam yang berkelanjutan cepat dipulihkan kembali secara alami sebagai upaya untuk mengurangi pemakaian energi berbahan bakar fosil seperti minyak bumi dan batubara.

Energi terbarukan tidak menimbulkan efek negatif bagi lingkungan dalam segi penambangan maupun penggunaan. Menggunakan energi terbarukan tidak membuat bumi tercemar polusi. Hal ini merupakan langkah besar dalam mengendalikan pemanasan global, yang merupakan salah satu unsur degradasi lingkungan.

Lingkungan kita juga diselamatkan bilamana manusia tidak menambang atau mengebor bahan bakar fosil. Hal ini berarti tidak ada masalah seperti tumpahan minyak, bahan kimia yang terbuang, dan penggalian serta pengeboran pada lahan pertanian dan gurun.

Menangkap Peluang, Hadapi Tantangan !

Listrik Meningkatkan Kesejahteraan

test link

Manfaat Listrik untuk masyarakat
Kehidupan tanpa listrik
Kehidupan tanpa komputer
Kehidupan tanpa pompa air